Sabtu, 29 Desember 2007

SUGESTI :Doa Munajat


Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang

Tuhanku, aku bermohon kepada-Mu
Hendaknya Kaujaga daku
sehingga aku tidak lagi menentangmu
Sungguh, aku bingung dan ketakutan
karena banyaknya dosa dan kemaksiatan
bersamaan dengan banyaknya anugerah-Mu dan kebaikan

Lidahku telah kelu karena banyaknya dosaku
Telah hilang wibawa wajahku....
Maka dengan wajah yang mana aku harus menemui-Mu
Setelah dosa-dosa membuat wajahku muram?
Dengan lidah yang mana....aku harus menyeru-Mu
setelah maksiat membuat lidahku bungkam?

Aku malu menyeru-Mu....padahal aku selalu mengulang dosa-dosaku
tapi, bagaimana mungkin seorang hamba..tidak menyeru junjungannya?
ke mana pelariannya dan perlindungannya, jika Dia mengusirnya?

Tuhanku, telah sempit dadaku...dan aku tidak tahu....
dengan obat apa harus kusembuhkan dosaku?
berapa banyak.....aku harus bertaubat daripadanya?
berapa kali......aku harus kembali kepadanya?
berapa banyak aku harus menyebutnya.....pada siang dan malamku?
sampai kapan, padahal telah aku habiskan umurku?

Tuhanku, akulah yang membunuh diriku
dengan pedang kemaksiatan
sehingga pasti memperoleh dari sisi-Mu
pemutusan dan penolakan
Selamatkan daku...............selamatkan daku
Masihkan tersisa di hadirat-Mu wajah kebaikan?

Tuhan, Adam menentang-Mu....dan kau ampuni dia
Makhluk dari keturunannya juga menentang-Mu
Wahai Dia yang memaafkan penentangan ayah
ampuni juga anak yang maksiat kepada-Mu
dari keturunannya

Tuhan, hanya kepad-Mu kami beribadat
dan kepada-Mu kami meminta tolong
kepada-Mu kami memohon penjagaan
Tiada daya tiada kekuatan kecuali dengan Allah
Yaa Kariim, Yaa Kariim, Yaa Kariim














Tidak ada komentar: